Explore Bali, The Island of Gods - Indonesia - News In Bali

Breaking

Selasa, 06 Maret 2018

Explore Bali, The Island of Gods - Indonesia


Pulau Dewata
Budaya Bali yang kaya dan beragam diputar di semua tingkat kehidupan, mulai dari persembahan bunga-kelopak bunga yang indah yang ada dimana-mana, hingga prosesi kesibukan dengan sukacita, mematikan jalan-jalan utama saat mereka berbaris menuju salah satu dari banyak upacara pura-pura, hingga Musik dan tarian tradisional dunia lain dilakukan di seluruh pulau. Hampir semuanya memiliki makna spiritual. Bagian tengah Bali didominasi oleh gunung berapi yang dramatis di pegunungan tengah dan kuil di bukit seperti Pura Luhur Batukau (salah satu dari sekitar 10.000 kuil di pulau ini), sedangkan puncak tertinggi Gunung Agung adalah pusat spiritual pulau ini.

Satu Pulau, Banyak Destinasi
Di Bali Anda bisa kehilangan diri Anda dalam kekacauan Kuta atau kenikmatan sybaritik di Seminyak dan Kerobokan, menjelajahi pantai liar di selatan atau hanya nongkrong di Nusa Lembongan. Anda dapat pergi ke keluarga di Sanur atau menikmati liburan mewah di Bukit Peninsula. Ubud adalah jantung kota Bali, tempat budaya pulau ini paling mudah diakses, dan merupakan sawah terindah di pulau ini dan monumen kuno dengan Bali timur dan barat. Utara dan barat Bali berpenduduk tipis namun memiliki jenis menyelam dan selancar yang membuat perjalanan berharga.

Esensi Bali
Ya, Bali memiliki pantai, selancar, menyelam, dan resor yang bagus dan kecil, tapi ini esensi Bali - dan orang Bali - yang membuatnya jauh lebih dari sekadar tempat peristirahatan yang menyenangkan. Adalah mungkin untuk mengambil klise dari orang Bali yang tersenyum terlalu jauh, namun kenyataannya, penduduk pulau kecil ini memang orang yang dermawan dan benar-benar hangat. Ada juga selera humor yang lucu dan lucu. Setelah melihat turis botak, banyak penduduk setempat berseru 'bung ujan', yang berarti hujan hari ini dibatalkan - inilah cara mereka untuk mengatakan bahwa kepala yang tidak berbulu itu seperti langit yang cerah.

Kesenangan Bali
Pada akhir hari (yang merupakan awal hari bagi beberapa pengunjung), budaya Bali yang kaya, banyak pemandangan yang menakjubkan dan orang-orang yang benar-benar indah adalah apa yang membuat kegembiraan Bali terasa indah ke tingkat yang lain. Karena Bali itu menyenangkan, tidak peduli apa yang Anda inginkan atau siapa Anda. Seminyak memiliki toko dan desainer, Kerobokan memiliki resor tepi pantai yang mewah dan makan yang luar biasa, Kuta dan Legian memiliki kehidupan malam, dan Canggu membungkus semuanya menjadi satu paket yang tak tertahankan. Terjunlah ke dalam semangat Bali sambil memperbarui diri Anda di Ubud atau nikmati ombak yang sempurna di Bingin. Anda nama itu, di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages